Kamis, 15 Agustus 2013

Senja Di Selat Sunda

Penulis: Gola Gong
Novel versi pdf

“Ngeganggu?” Nana duduk di sebelahku.

Aku mencoba tersenyum.

“Sudah rindu Yogya?” Nana menyebutkan tanggal kepulanganku, yang tinggal empat hari lagi.

Aku mengangguk. “Kamu ikut pulang dengan aku ‘kan?” aku berharap.

“Eri mengajakku melihat senja di Selat Sunda,” suaranya perlahan.

“Untuk apa?” aku keberatan, karena akan pulang sendirian.

“Eri memintaku untuk yang terakhir kali.”

“Nanti malah menjadi beban kamu.”

“Aku belum selesai ngomong.”

“Pokoknya aku nggak mau pulang sendirian.”

“Aku bilang tadi, Eri mengajakku. Aku ‘kan nggak ngomong, bahwa aku mau diajak Eri.”

“Berarti kita pulang sama-sama ‘kan!”

Nana mengangguk.

“Kamu sudah siap kehilangan dia sekarang?”

Bagaimana kelanjutan novel Senja Di Selat Sunda ini? Download atau baca langsung kisahnya disini...


Related Posts by Categories

0 komentar:

Posting Komentar