Selasa, 20 Agustus 2013

cekidot gan download artisteer 3
Sesuai permintaan salah seorang sobat dan beberapa rekan kaskuser, kali ini ane mau share Artisteer 3.1 yang merupakan software yang bisa membantu kita untuk membuat template blog. Berbeda dengan Artisteer 4 yang juga pernah ane share pada postingan Bikin Template Blog Sendiri Dengan Artisteer 4, meskipun kedua software tersebut sama-sama bisa membantu kita mendesain dan merancang template blog, tapi untuk Artisteer 3.1 ini lebih ringan dioperasikan ketimbang dengan Artisteer 4. Kalu Artisteer 4 hanya akan lancar jaya bila di operasikan di kompi berprosessor i3 keatas, Artisteer 3.1 ini cukup membutuhkan kompi yang berprosessor dibawah i3, seperti kompi ane yang masih dualcore :$ . Cuma, kekurangan dari Artisteer 3.1 adalah kagak bisa membuka file yang dibuat dengan Artisteer 4, sedangkan Artisteer4 bisa membuka file yang dibuat dengan Artisteer 3.1.

Sama halnya dengan Artisteer 4 yang udah ane share sebelumnya, software Artisteer 3 ini juga udah di lengkapi dengan crack yang nantinya Agan bisa memanfaatkan fitur menyimpan, membuka kembali file yang disimpan dan mengeditnya. Jadi, nggak seperti software Artisteer yang kebanyakan beredar di internet yang fungsi save-nya gak bisa dijalankan, Artisteer 3.1 yang ane share ini udah terbukti oleh ane sendiri bisa di save, dibuka lagi dan di edit lagi hasil kerja kita.

Wokeh deh, langsung aja Agan cekidot dimari nih... :z


cekidot gan

kalu menta paswot, ketik aja: cekidotgan

Note: Sebelum instal, matiin terlebih dulu koneksi inet dan antivirus Agan



 Sekian, semoga bermanfaat lagi.... :d

Related Posts by Categories

0 komentar:

Posting Komentar