Selasa, 08 April 2014

Jika anda seorang ahli Desainer sudah barang wajib tentunya menguasai aplikasi AutoCad, banyak orang yang ingin belajar Aplikasi AutoCad ini tapi mereka bingung harus memulainya dari mana karena saya akui Aplikasi AutoCad ini merupakan aplikasi yang sangat rumit karena menuntut kedetailan dan ke akuratan dalam membuat sebuah objek.
Tapi anda tidak usah bingung cari-cari Tutorial yang harganya sampai ratusan ribu kesana kemari karena Ebook ini akan mengajarkan anda bagaimana belajar AutoCad dengan sistem 3D yang mudah dan menyenangkan karena dalam Ebook ini di sertai dengan gambar jadi apa yang di ajarkan akan cepat di resap oleh anda dan andapun dapat langsung di praktekan.
Selain Ebook juga akan ada Video pembuatan Objek 3D yang sangat keren yang akan anda dapatkan sehingga anda bisa langsung mempraktekan. Berikut di antara isi dari Ebook tersebut
  • Pengenalan dan Konsep dasar Auto Cad di terangkan secara detail
  • Teknik Rendering yang sangat mudah
  • Belajar membuat Vas Bunga dan Guci 3D
  • Belajar membuat Lampu Hiasan Kamar
  • Belajar membuat Cermin 3D
  • Video Membuat gambar kerja dan Membuat Baut bisa langsung anda praktekan
Rincian di atas hanya sebagian dari isi Ebook berkualitas ini, akan ada banyak lagi materi yang bisa anda kuasai tentunya dengan penjelasan yang mudah di mengerti, saya jamin anda akan cepat mahir AutoCad jika mengikuti petunjuk dari Ebook ini.

Miliki Hanya
Rp. 80.000,-
Rp. 20.000,- Saja
Isi: 60 halaman
Pesan

========================================================================

Related Posts by Categories

0 komentar:

Posting Komentar