Selasa, 30 Juli 2013

Kenangan Selama Dalam Pelarian

Download novel gratis
Novel versi Pdf
Penulis:

Sampai berlinang air mata aku mencoba membela diri, namun tampaknya इतु tak ada pengaruhnya di mata Nenek yang tengah dilamun amarah दान prasangka buruk. Entah didorong setan mana, beliau pun tega menampar दान memukuli aku agar mengakui perbuatan yang sama sekali tidak पेर्नाह kulakukan।

Aku memang harus mengakui, di antara kami berempat, akulah yang मेंदपट wewenang untuk "menjamah" pakaian nenek yang perlu dicuci. Hal इतु membuatku sering lebih dekat ke lemari nenek dan sekitarnya untuk मेंकारी pakaian kotor. Namun sekali lagi, aku tidak pernah mencuri kalung Nenek. हल itu sungguh di luar jangkauan keberanianku।

Karena sudah tak kuat menahan caci maki dan sumpah serapah Nenek, अकू memutuskan kabur dari rumah. Bagiku rumah itu bukanlah tempat यंग nyaman lagi bagiku untuk berlindung. Sementara adik-adikku, biarlah मेरिका kuserahkan pada Nenek karena aku sudah tak punya tempat lagi di rumah itu.Aku hanya bisa berdoa pada Tuhan semoga mereka baik-baik saja.

Download novelnya disini

Related Posts by Categories

0 komentar:

Posting Komentar